Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 01 Sep 2021 09:57 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Pesiar Khusus Dewasa-Cinta Terlarang Simpanse dan Manusia

Tim detikcom
detikTravel
Scarlet Lady dari Virgin Voyages
Foto: Virgin Voyages
Jakarta -

Kapal pesiar khusus dewasa yang bernama Scarlet Lady akhirnya berlayar. Pelayarannya telah tertunda lebih dari setahun.

Diberitakan CNN, kapal pesiar ini membayar penumpang pada pelayaran perdananya. Mereka sebelumnya sudah menjalani proses induksi COVID-19.

Kapal pesiar Scarlet Lady meninggalkan Portsmouth, Inggris pukul 19.00 waktu setempat. Armada ini akan berlayar selama tiga hari di perairan Inggris.

Ini adalah jadwal pertama dari total enam rencana pelayaran staycation musim panas Inggris oleh kapal pesiar Scarlet Lady. Pelayaran tersedia hanya untuk penduduk Inggris yang sepenuhnya divaksinasi dan tentu berusia di atas 18.

Mayoritas kru di atas kapal pesiar juga akan sepenuhnya divaksinasi. Rinciannya, 100% kru kapal pesiar Scarlet Lady telah menerima setidaknya satu dosis vaksin Corona.

Kapal pesiar Scarlet Lady berlayar tidak dengan kapasitas penuh. Virgin Voyages belum mengkonfirmasi angka yang tepat, tetapi mengatakan bahwa dalam pelayaran musim panas di Inggris tidak akan melebihi 65% dari total kapasitas.

Selain tentang kapal pesiar khusus dewasa, ada cerita cinta terlarang antara manusia dan simpanse. Dilansir TMZ, seorang wanita bernama Adie Timmermans menjadi salah satu pengunjung setia di Kebun Binatang Antwerpen, Belgia.

Setiap minggunya Adie selalu datang dan bercengkerama dengan seekor simpanse jantan, Chita. Adie terus berkunjung dan main bersama Chita di balik kaca pembatas. Mereka pun semakin nempel.

Hal ini terus dilakukan selama 4 tahun. Sayangnya, Chita malah menunjukkan perubahan. Dia mulai tak bisa bersosialisasi dengan kelompoknya bahkan diasingkan dari kawanannya. Hal ini perlakuan yang biasa diterima simpanse jika terlalu dekat dengan manusia.

Berikut berita terpopuler detik Travel, Selasa (31/1/2021) lengkapnya:

(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA