Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Nov 2021 09:53 WIB

TRAVEL NEWS

Melihat Keindahan Bogor dari Ketinggian-Sosok Misterius di GWK

Kampung Salaka di Bogor
Foto: Luthfi Hafidz/detikcom
Jakarta -

Kampung Salaka bisa jadi referensi untuk menikmati keindahan Bogor dari ketinggian. Banyak spot foto yang menarik.

Wisata di Bogor yang tengah hits ini menjadi tujuan wisatawan untuk melepas penat. Lokasinya berada di Puncak Bogor, suasana yang nyaman dan damai ditambah udara sejuk akan membuat traveler betah berlama-lama di tempat ini.

Tepatnya, Kampung Salaka berada do Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor. Berjarak sekitar 14,5 kilometer dari Pusat Kota Bogor dan membutuhkan sekitar 54 menit perjalanan.

Posisinya yang berada di lereng gunung, membuat Kampung Salak Bogor lebih tinggi dibandingkan dataran di sekelilingnya. Saat berada di sini, Teman Traveler akan mendapat suguhan menawan berupa panorama Bogor dari ketinggian.

Banyak spot instagenik, traveler bisa berfoto sebuah gapura berbentuk hati yang bisa menyala saat malam tiba. Ada juga sepasang sayap hingga tangga berwarna-warni

Kampung Salaka merupakan salah satu destinasi wisata yang bukan hanya menawarkan pesona alam saja namun banyak juga spot-spot instagramable. Karena menawarkan banyak spot-spot foto yang instagramable, Kampung Salaka seakan menjadi sasaran empuk para traveler.

Nah, siapkan outfit terbaik saat berkunjung ke Kamung Salaka. Selain itu, perhatikan juga kondisi cuaca, karena saat hujan turun, traveler bisa kesulitan mengambil foto.

Selain berita tentang Kampung Salaka, ada juga berita populer lain yaitu adanya sosok manusia di atas patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). Sudah viral dan membuat netizen bertanya-tanya, ternyata dia adalah seorang staf pembersih yang sedang bertugas.

Berikut berita terpopuler detik Travel Rabu (24/11/2021) Lengkapnya:



Simak Video "Siap-siap, Ada Wahana Baru Buat Adrenaline Junkie di Bogor!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT